Ariel Tatum Beri Penjelasan Soal Penampilannya yang Dianggap Berubah

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan netizen. 

Hal itu terjadi lantaran dari unggahan terbarunya, penampilan Ariel Tatum dianggap berbeda hingga beberapa netizen pun tak mengenalinya.  

Dari foto bersama sang kekasih, Ryuji Utomo yang diunggah Ariel ke Instagram, Selasa (2/1) itu Ariel memang terlihat lebih tirus dan berbeda lantaran poni barunya. Netizen mengatakan bahwa Ariel menjalani operasi plastik. 

Menyadari unggahannya itu menuai banyak komentar, Ariel pun tak tinggal diam.  Melalui Insta Story, Ariel Tatum menjelaskan soal penampilan barunya yang dianggap berbeda itu.  

"Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain,  gw turun 6 kilo.  Atau mungkin itu karena angle fotonya.  Aku tidak sekurus itu,  Aku tidak pernah sangat kurus.  Lagipula beratku akan bertambah karena aku makan terus di Thailand," tulis Ariel Tatum,  Kamis (4/1).

Tudingan soal melakukan operasi plastik ini bukan kali pertama diterima Ariel Tatum. Sebelumnya, dia juga kerap dikabarkan melakuan beberapa perubahan pada wajahnya. Meski begitu,  Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang tak segan memberikan klarifikasi soal tudingan netizen. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait