Kepada Sang Kakak, Ini Permintaan Terakhir Yon Koeswoyo

Altov Johar | 5 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yon Koeswoyo meninggal dunia di usianya ke-77 tahun. Pentolan grup musik Koes Plus itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (5/1) sekitar pukul 05.00 WIB, di kediamannya Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Rupanya ada permintaan terakhir yang diajukan Yon Koeswoyo sebelum ajal menjemput. Hal itu diungkap kakak Yon, Nomo Koeswoyo.

"Dia minta doa bahasa Jawa. Mohon pengampunan Allah. Terus saya SMS (doanya), ya harus komplet. Semua yang ada pada diri kita harus memohon ampunan kepada Allah SWT," ujar Nomo, di rumah duka, Jumat (5/1).

Di mata Nomo, Yon Koeswoyo pribadi yang baik. Meski terkadang keras dan ngeyel jika diberi tahu. Contohnya ketika Yon hendak pergi ke Kediri dan dilarang Nomo. Nyatanya Yon Koeswoyo tetap memaksa untuk berangkat.

"Dia seorang yang baik. Kalau dikasih tahu itu kadang-kadang kenceng, keras. Kayak kemarin waktu dia mau berangkat ke kediri. Saya bilangin, dianya ngoyo tetap mau berangkat. Ya sudah terserahlah," urai Nomo.

Yon Koeswoyo meninggal dunia di usianya yang ke 77 tahun. Rencananya, jasad Yon Koeswoyo akan dimakamkan besok, Sabtu (6/1), di TPU Tanah Kusir.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait