Foto Bareng Istri di Bawah Replika Eifel, Andre Taulany Malah Bikin Tertawa

Ulfa Gusti Utami | 6 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany dan keluarga sedang mengabiskan liburan akhir tahun dengan mengunjungi Macau. Selama berada di Macau, Andre tak lupa membagikan momen seru ke akun Instagramnya.

Seperti sebuah foto yang diunggah Andre, Jumat (5/1) dalam foto itu Andre Taulany berfoto bersama sang istri, Erin Taulany.

Foto itu terlihat romatis dengan beralatar miniatur menara Eifel yang dihias lampu berwarna-warni.

Sayangnya, meski suasana sudah begitu romantis, Andre malah membuat foto itu gagal romatis lantaran keterangan yang dibuatnya.

"The sutet is kerlap kerlip .. you and me under nya .. very biutipul on the night ... but my body is enter wind ... and always betahak ... weather is ti'is you know ... dont worry be happy .. slow asek," tulis Andre sebagai keterangan foto.

Karena tulisannya, tak sedikit netizen yang geregetan dengan apa yang dilakukan Andre, tapi banyak juga netizen yang dibuat tertawa geli dengan tingkah kocak Andre ini. 

"bang ah elah kezel jadinya, foto udah romantis, captionnya malah gitu, plz lh bang romantis ahahahahahaha," tulis netizen di kolom komentar.

"Ngakak bacanya, uda nahan ga baca caption liat foto udah romantis, captionnya ngawur kan hih," ujar netizen lain. 

"Orang keceh mah bebas yeee bang...serah dah ampe ngakak bacanya tapi kesel soalnya fotonya udah romantis," netizen lain menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait