Ini Keinginan Yon Koeswoyo yang Tak Sempat Terlaksana

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada satu keinginan Yon Koeswoyo yang belum sempat terealisasi hingga akhirnya meninggal dunia pada Jumat, 5 Januari 2018. Menurut penuturan Bonita Angelia, istri kedua Yon, almarhum ingin sekali melihat anak mereka, Bela Aron, mengenakan jubah toga di momen wisuda.

"Om Yon ingin banget lihat dia diwisuda. Belum kesampaian ya, dan ini kebanggan untuk om Yon. Karena salah satu anaknya bisa menjadi sarjana," ungkap Bonita di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Yon Koeswoyo seolah memiliki firasat tak akan sampai umurnya untuk melihat Aron diwisuda. Sebagai istri, kala itu Bonita berusaha menghibur almarhum.

"Saya sampai enggak ya? Ingin lihat Aron di wisuda. Dia bilang seperti itu. Saya selalu bilang, ya sampai lah Pa, enggak mungkin enggak sampai. Tapi Tuhan berkehendak lain," kenang Bonita lirih.

Saat ini Aron kuliah di Universita Multimedia Nusantara (UMN), Gading Serpong Tangerang, untuk Jurusan Desain Grafis, khusus game. Jika sesuai rencana, Aron akan diwisuda Agustus tahun ini.

"Kemarin kan sudah ngomong sama Papinya, 'aku tanggal 8 sidang terakhir'. Ya tahun ini lah wisuda," pungkas Bonita.

Yon Koeswoyo dikaruniai empat anak dari dua pernikahannya. Yakni Gerry Koeswoyo dan David Koewoyo dari pernikahan dengan Damiana Susi, serta Bela Aron dan Kenas dari pernikahannya dengan Bonita Angela. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait