Berkaca pada Yon Koeswoyo, Rian dMasiv Ingin Berkarya Hingga Akhir Hayat

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian dMasiv memetik pelajaran berharga dari sosok Yon Koeswoyo. Terutama menyontoh semangat berkarya almarhum yang selalu membara, meski di tengah kesehatannya yang kurang baik.

"Om Yon itu fokus dengan karyanya. Om yon itu enggak pernah berhenti bernyanyi, dan itu harus ditanamkan dari hati. Pesan beliau soal itu," ujar Rian dMasiv di rumah duka, Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1).

Rian dMasiv mengaku masih sering merinding melihat besarnya semangat Yon Koeswoyo dalam berkara. Dia berharap dMasiv juga bisa mengikuti langkah Yon dan grupnya, Koes Plus.

"Merinding sampai sekarang dengan semangatnya. dMasif mau kayak Koes Plus, terus berkarya. Beliau menginspirasi banyak masyarakat Indonesia. Semoga kita bisa melanjutkan dan mengenang semangat om Yon," ungkap Rian.

Selain Rian dMasiv, sejumlah musisi turut memberi penghormatan terakhir kepada Yon Koeswoyo dengan datang ke rumah duka. Di antaranya Glenn Fredly, Tulus, David Naif, dan masih banyak lagi lainnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait