3 Alasan Prilly Latuconsina Menerima Cinta Maxime Bouttier

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tengah menjalin asmara. Prilly mengaku baru sebulan berpacaran setelah dua tahun saling mengenal.

Prilly Latuconsina mengatakan, hubungan asmara mereka dimulai setelah Maxime Bouttier mengutarakan perasaanya lebih dulu.

Lantas apa yang membuat Prilly Latuconsina mau menerima cinta Maxime?

"Hahahaa (tertawa bahagia) yang paling membuat aku memutuskan oke, karena dia (Maxime Bouttier) nggak genit sih ke cewek-cewek lain. Bukan berarti yang lain genit ya, aku nggak bilang yang lain genit," ungkap Prilly Latuconsina di Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Prilly Latuconsina pun membeberkan, bagaimana hatinya bisa luluh ke pelukan Maxime Bouttier. Padahal, selama ini banyak pria yang mendekatinya.  

"Jadi gini, waktu pertama kali aku syuting sama dia (Maxime Bouttier), dia nggak sok sok deketin aku, dia cuek," kata Prilly Latuconsina. 

"Dia benar-benar profesional untuk peran. Jadi benar-benar dia nggak ngedeketin aku karena lagi berperan sama aku. Itu yang buat aku kayak 'oh pasti dia kayak gini juga sama cewe lain' jadi emang dia emang profesional banget," terang Prilly Latuconsina. 

"Tapi aku nggak setakut itu kalau aku date sama dia karena dia orangnya sangat profesional. Nggak pernah yang ngelirik-lirik cewe lain dan segala macem, satu," jelas Prilly Latuconsina.

Tidak hanya itu, dimata Prilly Latuconsina selama kenal Maxime Bouttier termasuk sosok pria bertanggung jawab.

"Dua, dia tanggung jawab. Kalau kata orang tuaku pulang jam segini, beneran pulang jam segitu. Benar-benar ijin dulu. Apa-apa nanya dulu. Emang anaknya nanya terus, bertanggung jawab,  karena mungkin takut nyakitin perasaan kita atau gimana," tutur Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly Latuconsina menerima cinta Maxime Bouttier lantaran cerdas.

"Tiga, walaupun kita opposite, tapi because he is smart jadi kita bisa nyambung ngomongnya. Karena kan kalau orang yang kesukaannya beda, cara pikirnya beda, ngobrol kan nggak nyambung, tapi aku masih nyambung ya sama dia," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait