Pengkutnya Mencapai 10 Juta di Instagram, Rina Nose Tak Dikenali Netizen

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose mengungkapkan rasa terimakasih melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagramnya. Hal itu lantaran jumlah pengikutnya kini telah mencapai 10 juta orang. 

"10M followers (emoji tertawa)" tulis Rina sebagai keterangan.

Selain mengucapkan terimakasih, Rina juga terdengar mengucapkan kata dalam bahasa Inggris berupa pesan untuk para netizen.

"sepuluh juta pengikut oh terima kasih banyak untuk sepuluh juta pengikut. Silahkan ikuti saya, jika kamu buka pengikut saya jangan katakan sesuatu yang buruk tentang saya,"

Unggahan Rina ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

Tapi tak hanya itu, sebagain besar netizen malah mengaku tak mengenali Rina dalam video itu. Pasalnya, Rina begitu berbeda, pipinya terlihat sangat besar, mata dan bibirnya begitu kecil dan suaranya yang aneh, hal itu lantaran Rina menggunakan efek untuk video yang diunggahnya itu. 

"Ini Mbak @rinanose16 bukan ya..??? Kok beda jadiny wkwwkwwk kayak bentuk muka nya unyil," tulis netizen di kolom komentar.

"Ya Allah tehhhhh....Hmpir ga kenal gua, kocaque mukanya gitu haha," ujar netizen lain.

"Ngakak! Ku pikir itu siapa ternyata kak rina.. wkwkwk aseli beda bgt grgr pake efek jd kaya bakpau pipinya," netizen lainnya menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait