Bintangi Dendang Cinta Wulan, Siti Badriah Kenang Masa Kecil

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Senandung, Siti Badriah kembali membintangi sinetron. Kali ini Sibad--sapaannya-- jadi peran utama di sinetron garapan MNC Pictures berjudul Dendang Cinta Wulan.

Menariknya, sedikit banyak cerita sinetron ini mengingatkan Siti Badriah di masa kecilnya. Di sini dia berperan sebagai karakter Wulan, wanita asal Pantura yang pandai menyanyi namun ditentang oleh orang tuanya.

"Dulu waktu kecil iya. Dulu bapakku ngelarang aku jadi penyanyi, benar-benar ngelarang aku. Bapak aku malah maunya aku jadi dokter gigi," ungkap Siti Badriah, di sela syuting, di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

Bedanya, jika dalam kehidupan nyata Siti Badriah akhirnya mendapat restu menggeluti tarik suara, sementara dalam sinetron dia harus diam-diam bernyanyi demi mendapatkan uang.

"Sampai suatu ketika keluarganya Wulan butuh uang, jadi Wulan ini otomatis ngumpet-ngumpet dari orangtuanya. Khususnya dari bapaknya, kalau Wulan sebenarnya menyanyi untuk membantu keluarga," tutur Siti Badriah.

Selain Siti Badriah, Sinetron Dendang Cinta Wulan turut dibintangi sejumlah artis yang di antaranya, Silvy Kitty, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Teddy Octora, dan masih banyak lagi lainnya. Sinetron ini hadir setiap hari di MNC TV pukul 21.00 WIB. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait