Sempat Menentang, Ini yang Bikin Sang Ayah Restui Siti Badriah Jadi Pedangdut

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kecil Siti Badriah sudah menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara, terutama musik dangdut. Kebetulan orang tua Siti menekuni bidang yang sama dan memiliki grup dangdut.

Nyatanya, ketertarikan Siti Badriah pada musik dangdut sempat ditentang orang tuanya. Pasalnya, sang ayah yang menginginkan Siti Badriah menjadi dokter.

"Dulu waktu kecil bapakku ngelarang jadi penyanyi, benar-benar ngelarang aku. Bapak maunya aku jadi dokter gigi," ujar Siti Badriah di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

Siti Badriah mengungkapkan, ada sebuah kejadian yang membuat ayahnya luluh dan memberi restu. Kini, Siti Badriah pun membuktikkan pilihannya tidak salah lewat sederet prestasi.

"Tapi lama kelamaan kasih izin. Karena aku pernah sakit dan sembuhnya karena aku nyanyi. Ya sudah, jadinya bapak ngizinin aku," kenang Siti Badriah.

Selain menekuni dangdut, Siti Badariah juga menunjukkan bakatnya di bidang akting. Beberapa kali dia membintangi sinetron, dan yang terbaru Siti Badriah dipercaya menjadi peran utama di Sinetron Dendang Cita Wulan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait