Postingan Ini Ungkap Vebby Palwinta Kini Telah Berhijab

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Januari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Fenita Arie dan Cinta Penelope, Vebby Palwinta menambah daftar artis yang memutuskan berhijab di awal 2018. Vebby secara tidak langsung mengumumkan dirinya telah berhijab melalui Instagram Story-nya. 

Vebby Palwinta mengunggah foto di Instagram Story dengan sesama pemain sinetron Sivia Azizah, yang belum lama ini juga memutuskan untuk berhijab. Vebby terlihat cantik dengan hijab hitamnya di unggahan tersebut. 

"Ketemu sama bebeb @siviazizah Alhamdulillah pas ketemu udh sama2 berhijab. Wacana dr jaman shooting CCP akhirnya terwujud ya iaaa!" tulis Vebby Palwinta di instagram story-nya, Rabu (10/1). 

Meski belum memajang foto setelah berhijab di halaman Instagramnya, para penggemar sangat antusias mengetahui Vebby Palwinta telah berhijab. Karena itu banyak fans yang mengucapkan dukungan kepada Vebby Palwinta di kolom komentar postingan Instagramnya.  

"Cantik bgt kak behijab semoga istiqomah ya kak sukses trs kak febby ALLAH bless you," kata seorang fans. 

Wanita yang pernah dekat dengan Baim Wong ini pun didoakan netizen semoga semakin bertambah sukses seiring keputusannya menutup aurat. 

"Cantik bgt kak behijab semoga istiqomah ya kak sukses trs kak febby ALLAH bless you," komentar netizen tersebut.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait