Vicky Prasetyo: Angel Lelga Wanita Mahal

Vallesca Souisa Sabtu, 13 Januari 2018 08:00:25
Vicky Prasetyo: Angel Lelga Wanita Mahal (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara per telepon dengan kami, Rabu (4/1) siang, Vicky Prasetyo menuturkan sejak jauh hari, dia mengetahui gaya hidup Angel Lelga.

“Saya, sih sudah tahu dari sebelum-sebelumnya, dia koleksi tas-tas mahal, branded, berlian berkarat-karat. Yang saya punya cuma botol berkerat-kerat ha ha ha. Tetapi sampai saat ini, dia tidak memberatkan prianya,” sambung Vicky.

Ini mungkin yang tidak diketahui banyak orang, Vicky menegaskan.

Angel tidak pernah menuntutnya memberi hadiah atau barang mahal.

“Semaksimalnya saja yang saya bisa, saya berikan,” ujar Vicky Prasetyo.

Angel sendiri menyatakan kepada kami, tidak terpikir menuntut hal-hal seperti itu. 

“Saya tidak mau egois untuk mencapai sebuah kebahagiaan dunia akhirat. Insya Allah kami ke depannya dengan bekal pengalaman masing-masing akan lebih baik. Amin,” imbuh Angel. 

Vicky Prasetyo: Angel Lelga Wanita Mahal (dok. Pribadi)
Vicky Prasetyo: Angel Lelga Wanita Mahal (dok. Pribadi)

Semua di luar dugaan Vicky. Memang kita tidak bisa menilai orang hanya dari penampilan luarnya saja. 

“Angel itu wanita mahal. Kehidupannya seperti flyover kalau dilihat dari jauh. Tapi di luar semua itu, dia wanita yang sederhana. Karena permintaan maharnya sederhana. Dia hanya minta dibacakan surat Arrahman saat akad. Saya pikir (maharnya) barang branded, yang jujur bisa menguras tabungan saya. Tapi bayangkan, dia hanya minta dibacakan surah Arrahman,” ujar Vicky Prasetyo yang kian terkesima dengan sosok Angel.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.