Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Akan Menikah, KUA dan Tempat Akad Belum Dihubungi

Vallesca Souisa | 13 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo menyebutkan akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari dan resepsi pada 10 Februari.

“Akad insya Allah di Masjid Istiqlal dan resepsinya di Ancol Beach City. Untuk resepsi kurang lebih kami menyebar 3.000 undangan,” kata mereka kompak.

Untuk akad nikah maupun resepsi, Angel akan mengenakan busana rancangan Amy Atmanto. Semuanya sudah dalam proses. Sayangnya, Amy, hingga berita ini ditulis, belum bisa dihubungi untuk konfirmasi soal rupa busana pesanan Angel untuk pernikahannya.  

Kami juga mendatangi Masjid Istiqlal, di mana akad nikah akan dilangsungkan, Rabu siang lalu. Jaja, staf sekretariat masjid, menyatakan sudah mendengar kabar Angel dan Vicky akan melangsungkan akad di sana.

“Memang sudah ada omongan seperti itu. Tapi belum daftar,” terang Jaja.

Menurutnya masih ada waktu 3 minggu lebih dan dengan senang hati pihak Masjid Istiqlal menunggu.

Dari sekretariat Masjid Istiqlal, siang itu kami bertolak ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, Jalan Mangga Dua Dalam, Jakarta Pusat.

Sebagaimana dijelaskan staf sekretariat Masjid Istiqlal, untuk menikah di Masjid Istiqlal, calon pengantin harus meminta surat pengantar terlebih dahulu dari KUA Kecamatan Sawah Besar.

Di sana kami menemui Daya Sunarsih dari bagian administrasi. Ia menjelaskan, “Belum ada, sih (nama) artis Angel Lelga. Coba nanti datang saja lagi. Sekarang belum ada.” Kelengkapan administratif pernikahan masih bisa diurus hingga 2 minggu sebelum hari H.

Kalau akad nikah dan resepsi baru akan digelar pada 9 dan 10 Februari mendatang, lalu bagaimana dengan video akad nikah yang viral akhir Desember lalu?

Video yang menunjukkan Angel dan Vicky menjalani akad nikah itu juga diikuti foto-foto dari acara yang sama. Bahkan salah satu foto itu diunggah oleh Vicky di akun Instagramnya.

Ini tentu membingungkan. Sebenarnya sudah menikah atau baru akan menikah?

Melalui WhatsApp kami berusaha mengonfirmasi, dengan mengirim foto suasana akad nikah, di mana Angel dan Vicky memamerkan cincin yang melingkar di jari mereka ke hadapan kamera.

Angel hanya menjawab, “Kami enggak ada pacaran.” Dan dia mengulang, akad nikah tetap akan berlangsung pada 9 Februari. 

Baik Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo tidak ambil pusing dengan orang-orang yang menyangka pernikahan mereka adalah gimik atau rekayasa.

“Buat saya, urusan rumah tangga tidak layak dijadikan gimik!” tukas Angel.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait