Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Mengaku Ingin Segera Memulai Lembaran Baru

Vallesca Souisa Sabtu, 13 Januari 2018 12:00:46
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Mengaku Ingin Segera Memulai Lembaran Baru (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga bercerita sudah dekat dengan keempat buah hati Vicky: Cinta Kana (11), Abigail (9) Naira Mano Takbira Nisa (7), dan Al Karim Benzema (5) dari pernikahan terdahulu.

Tidak sulit juga baginya untuk mengakrabkan diri dengan anak-anak ini.

“Ini karena sebelumnya saya sudah menjadi bagian dari keluarga Vicky. Mereka sudah sering bertemu saya di lokasi syuting. Kebetulan anak-anak dan mama Vicky alhamdulillah sering minta foto bareng,” jelas mantan istri Rhoma Irama ini. 

Bagi Angel Lelga jalannya seperti dimudahkan oleh Allah.

“Saya sendiri suka bertanya-tanya ini, kok seperti mimpi. Kok bisa cepat dan dimudahkan, ya? Itu artinya Allah yang menentukan,” tutur Angel.

Ia dan Vicky sama-sama ingin segera memulai lembaran baru, tidak membicarakan maupun mengungkit masa lalu masing-masing, terlebih di depan wartawan.

“Saya dan Vicky sepakat enggak mau membahas masa lalu kami. Ingin menjalani masa depan dengan positif dan melihat ke depan saja,” Angel menegaskan. 

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Mengaku Ingin Segera Memulai Lembaran Baru (dok. Pribadi)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Mengaku Ingin Segera Memulai Lembaran Baru (dok. Pribadi)

Pasangan ini meminta didoakan saja yang terbaik. Mereka tetap berpikir positif.

“Positif sajalah dengan warganet. Saya juga enggak merasa dituding. Buat saya warganet itu penggemar juga,” tutup Angel Lelga.

Oke Mbak Angel, semoga lancar dan langgeng, ya. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.