Ketika Fenita Arie Memutuskan Berhijab, Arie Untung Terkejut

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 13 Januari 2018 13:30:20
Ketika Fenita Arie Memutuskan Berhijab, Arie Untung Terkejut (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki gerbang tahun 2018, tepatnya 2 Januari lalu, Fenita Ari akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Sang suami, Arie Untung terkejut sekaligus bahagia. “Saya senang ada perubahan sikap besar yang dilakukan oleh Fenita,” ucap pemain film Insya Allah Sah itu.

Saking senangnya, Arie memposting foto Fenita berhijab ketika mengunjungi sebuah restoran milik kerabat mereka di Bandung, melalui akun Instagram @arieuntung.

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar positif dari para pengikut instagram Arie.

Setelah berhijab menurut Arie, istrinya masih melakukan proses penyesuaian terhadap keputusannya itu. Arie tidak tinggal diam. Ia terus membimbing Fenita agar bisa melewatinya tanpa kendala berarti.

Ketika Fenita Arie Memutuskan Berhijab, Arie Untung Terkejut (dok. Instagram)
Ketika Fenita Arie Memutuskan Berhijab, Arie Untung Terkejut (dok. Instagram)

“Proses ini sedang saya dan Fenita rasakan sama-sama, bahkan ada teman Fenita yang mencoba bertanya kepada dia, kenapa dia berhijab tapi belum siap dijawab Fenita,” Arie menambahkan.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.