Syuting Film Mata Batin Bianca Hello Berulang Kali Interaksi Dengan Memedi

Wayan Diananto Sabtu, 13 Januari 2018 15:30:10
Syuting Film Mata Batin Bianca Hello Berulang Kali Interaksi Dengan Memedi (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki hari ke-20 syuting film Mata Batin semester pertama tahun lalu, para pemain yakni Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Bianca Hello (16) pindah ke Gua Belanda, Bandung.

Mereka didampingi paranormal Pak Yanto, sutradara Rocky Soraya, dan asisten.

Sembari menyusuri gua, Rocky menghidupkan senter. Begitu senter menyala, Bianca menjerit, “Itu apa? Kayak tengkorak!”

Yanto segera menutup kedua mata Bianca sambil merapal doa. Beberapa detik kemudian, Bianca membuka mata dan tengkorak itu lenyap. 

“Pak, yang saya lihat tadi apa? Itu tengkorak laki-laki, kan?” tanya Bianca.

Yanto pun mengangguk. Ini bukan kali pertama, Bianca berinteraksi dengan memedi. Aktris kelahiran 21 Juli itu teringat peristiwa pada minggu pertama syuting, di sebuah rumah di Sentul, Jawa Barat. 

Bianca duduk sendiri di ruang rias. Sayup-sayup putri pasangan Theo Hello dan Reflien Pandelaki mendengar seseorang menangis. Ia beringsut ke luar kamar dan memberi tahu lawan mainnya, Citra Prima.

“Kak, saya mendengar suara tangisan di ruang makeup padahal enggak ada orang. Apa itu wajar?” Citra menyahut, “Roh halus itu menangis karena tidak punya teman.” 

Syuting Film Mata Batin Bianca Hello Berulang Kali Interaksi Dengan Memedi (Bambang / tabloidbintang.com)
Syuting Film Mata Batin Bianca Hello Berulang Kali Interaksi Dengan Memedi (Bambang / tabloidbintang.com)

Meski beberapa kali diajak bercanda memedi, penggemar Theo James itu enggak kapok. Mata Batin, film ketiga Bianca. Sebelumnya, bungsu dari dua bersaudara itu membintangi film horor Rumah Malaikat dan beradu peran dengan Sophia Latjuba di Mereka Yang Tak Terlihat. 

“Lucu memang. Saya yang penakut dan sensitif malah mendapat rezeki dari film horor. Saat mengobrol dengan tim promosi film Mata Batin, mereka bilang ditonton 600 ribu orang saja sudah bersyukur. Ternyata Tuhan melipatgandakan jumlah penonton menjadi 1,275 juta!” seru Bianca.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.