Chelsea Islan Ingin Memproduksi Film, Pertunjukan Teater, dan Membuat Buku

Rizki Adis Abeba Minggu, 14 Januari 2018 05:00:12
Chelsea Islan Ingin Memproduksi Film, Pertunjukan Teater, dan Membuat Buku (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski demam membuat vlog atau video blog tengah menjamur di kalangan remaja dan seleb, Chelsea Islan (22) tidak berminat merekam kesehariannya lewat video lalu mengunggahnya ke akun medsos.

Ia lebih tertarik berekspresi lewat media seni konvensional: film, teater, dan buku. Apa alasan Chelsea islan?

“Aku lebih suka menulis dan membaca. Sepertinya (sebuah karya) lebih bermakna kalau ditulis. Itu akan menjadi peninggalan kita dan akan terus ada. Selain itu, karya dalam bentuk buku kalau mau dikasih ke orang, lebih ada bobotnya. Sejak kecil aku suka menulis, juga tertarik film dan teater. Meski bentuknya berbeda, intinya sama-sama tentang story telling,” terang Chelsea dalam sesi wawancara empat mata dengan Bintang di Jakarta.

Chelsea Islan Ingin Memproduksi Film, Pertunjukan Teater, dan Membuat Buku  (Seno / tabloidbintang.com)
Chelsea Islan Ingin Memproduksi Film, Pertunjukan Teater, dan Membuat Buku  (Seno / tabloidbintang.com)

Film, pertunjukkan teater, dan buku bisa menjadi media pembelajaran yang menarik untuk banyak orang. Chelsea Islan bermaksud menuangkan pemikiran-pemikirannya lewat tiga media tersebut.

Itu sebabnya memproduksi film, pertunjukkan teater, dan membuat buku tercantum dalam daftar resolusi Chelsea Islan tahun ini.

Berkali-kali mencetak box office, tidak melunturkan impian aktris kelahiran 2 Juni itu untuk menjadi sutradara dan memproduseri film sendiri. 

“Dari kecil aku tertarik membuat film, bahkan sempat ambil sekolah film. Umur 16 tahun, aku bikin film pendek. Ada tiga film pendek yang aku buat. Tapi karena selama ini sibuk syuting, belum sempat membuat film pendek lagi,” ungkap kekasih Daffa Wardhana itu.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.