Tubuh Semakin Kurus, Ruben Onsu Bikin Netizen Prihatin

Christiya Dika Handayani | 13 Januari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Kelelahan usai liburan dan perubahan cuaca diduga menjadi penyebab ayah satu orang anak tersebut harus menjalani perawatan.

Sebagai sahabat, Asri Welas menjenguk Ruben Onsu. Melalui akun Instagramnya, ibu dua orang anak ini memperlihatkan kondisi terkini dari Ruben Onsu.

Asri Welas berpose bersama Ruben Onsu di sisi ranjang. Seolah tidak ingin menunjukkan rasa sakit, Ruben yang terlihat mengenakan pakaian rumah sakit tersebut memperlihatkan senyum sumringah. Namun, wajah pucatnya tidak bisa disembunyikan.

Diketerangan unggahannya, Asri Welas turut memberikan doa untuk kesembuhan suami dari Sarwendah tersebut.

"@ruben_onsu kU cepetttt sembuh ya doaku selalu yang terbaik untukmu," tulis Asri Welas.

Netizen pun dibuat prihatin usai melihat unggahan tersebut. Hal ini dikarenakan, tubuh Ruben Onsu yang tampak lebih kurus dari biasanya. Doa pun mengalir untuk kesembuhan Ruben Onsu. 

"Jangan kecapkan kerja @ruben_onsu, makin lama mkin kurus," komentar netizen.

"Ka Ruben sakit yaa,, pantesan tiap nnton brownis, ka Ruben keliatan kurus,, cpt sembuh ya kaa,, biar bisa mnghibur kita lagi," ujar netizen.

"Cepet sembuh Ruben Onsu... Semoga Allah senantiasa menyembuhkan penyakitmu dan kembali sehat sllu. Amin," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait