Putri Ayudya Naik Kelas Bintangi Film Boundless Love

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayudya sangat bersyukur dipercaya untuk membintangi film hasil kerjasama antara pemerintahan Indonesia dan Tiongkok, Boundless Love. Putri Ayudya bermain di film ini bersama aktor asal Tiongkok, Shenhao, dan 70 persen syuting menggunakan bahasa Mandarin.

Putri Ayudya mengaku naik kelas dengan membintangi film Boundless Love. "Iya pasti (naik kelas). Aku tidak tahu apakah film ini akan berpengaruh besar terhadap karier saya atau tidak. Tapi setidanya sudah memenuhi target,ceklis bisa belajar Bahasa Mandarin. Kedua, menjadi global citizen," kata Putri Ayudya di gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (12/1).

Film ini rencananya akan tayang mulai Agustus 2018 mendatang. Selain bakal tayang di Indonesia dan Tiongkok, film tersebut juga akan diputar di sejumlah negara di dunia.

Putri Ayudya memastikan film Boundless Love diharap dengan sangat detail. Bahkan untuk sebuah kesalahan sedikit saja, harus dilakukan take ulang.

"Benar-benar detail banget. Kedipan mata yang lebih harus dilakukan take ulang. Tapi kalau one take rame-rame tepuk tangan," aku Putri Ayudya.

Film Boundless Love memakan biaya 20 juta yuan atau sekitar Rp 40 miliar.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait