Dolores O'Riordan Meninggal Saat Hendak Rekam Ulang Lagu Zombie

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan, pada Senin (15/1), tergolong mendadak. Di hari yang sama, Dolores O’Riordan seharusnya melakukan sesi rekaman musik.

Dolores O’Riordan dijadwalkan merekam ulang vokalnya untuk lagu Zombie milik The Cranberries. Vokal Dolores O’Riordan seharusnya muncul dalam cover lagu Zombie yang dinyanyikan oleh band rock Bad Wolves, seperti dilaporkan Entertainment Weekly.

Kematian vokalis The Cranberries membuat penyelenggara proyek cover Zombie, Dan Waite, kaget. Apalagi Managing Director Eleven Seven International ini sempat berbicara dengan Dolores O’Riordan semalam sebelumnya.

“Dolores meninggalkan pesan suara setelah tengah malam tadi sambil menyatakan betapa ia menyukai Zombie versi Bad Wolves. Dia menunggu bertemu saya di studio dan merekam vokalnya. Dia terdengar bersemangat, bercanda, dan antusias menemui saya dan istri minggu ini,” tutur Dan Waite.

Pernyataan juga datang dari Allen Kovac. Mantan manajer The Cranberries ini mengaku sudah bersemangat mendengar kembali vokal Dolores O’Riordan untuk cover Zombie.

“Sejak pertama bertemu Dolores, saya tahu dia memiliki bakat bagus. Memanajeri The Cranberries dan menjadi bagian dari pembuatan salah satu lagu terbesar di masanya ‘Zombie’ adalah kehormatan hebat.  Jadi saat Dan Waite menelepon dan menyarankan kolaborasi antara Dolores serta Bad Wolves untuk Zombie, saya bersemangat untuk menjadi bagian dari sihir yang ia ciptakan sekali lagi,” ujar Allen Kovac.

Baik Dan Waite maupun Allen Kovac belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang nasib proyek cover Zombie. Penyebab kematian Dolores O’Riordan pun masih tanda tanya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait