Dina Lorenza Tak Takut Kehilangan Rezeki karena Hijab

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, pemain sinetron Dina Lorenza tampil lagi menggunakan hijab syar'i. Dina telah delapan tahun terakhir ini memakai hijab. Tapi belum lama ini Dina semakin meneguhkan hati memakai hijab syar'i, sesuai yang diperintahkan agama. 

"Saya waktu itu kalau dengar dengar saja saya nggak paham. Setelah saya belajar saya baca sendiri ada di Alquran, Allah langsung yang memerintah umatnya, nggak mungkin kan sesuatu yang nggak bagus. Bismillahirahmanirrahim belajar. Lama-lama belajar, belajar lagi, insya Allah sekarang syari kayak gini. Ini juga masih belajar," kata Dina Lorenza, ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Awalnya, pesinetron 42 tahun itu ragu untuk menggunakan hijab. Dia takut kehilangan pekerjaan. Tapi apa yang dikhawatirkannya tidak terjadi. 

"Saya sudah bilang kan di Sinemart, bismillah saya pakai hijab. Ternyata dibilang, ya udah nggak apa-apa, kan nanti bisa disesuaikan. Nggak sampai sebulan dikasih tahu, Din kamu ini ini ya," tutur Dina Lorenza.

Dina Lorenza mengungkapkan, bahwa tidak perlu takut pintu rezeki tertutup karena hijab. Dirinya telah membuktikan, bahwa niat baik akan selalu membuka pintu rezekinya sendiri. 

"Saya berpikir kalau kita menuju ke arah yang baik rezeki ada yang atur. Allah nggak akan ninggalin kita," ungkap Dina Lorenza

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait