Lihat Tasya Kamila Waktu Kecil, Netizen Kagumi Wajah Imutnya

Ulfa Gusti Utami | 17 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila salah satu artis yang populer di awal tahun 2000an. Tak hanya sukses menjadi penyanyi cilik, Tasya juga menjajal dunia akting dan iklan. Tasya bahkan sempat diadulat menjadi model ikan sebuah pasta gigi.

Baru-baru ini akun @igtainment terlihat mengunggah foto lawas Tasya sewaktu menjadi bintang iklan pasta gigi. Dalam foto yang diunggah, Selasa (16/1) itu, Tasya Kamila tampak tersenyum lebar memamerkan giginya. Dengan rambut berponi dan pipi tembam, Tasya terlihat begitu menggemaskan.

Unggahan ini pun langsung ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang memuji wajah imut Tasya sewaktu kecil dan mengatakan jika wajah Tasya yang kini telah dewasa masih terlihat imut seperti dulu.

"Tasya.. sampe skrg udah dewasa aja msh tetep imut," ujar netizen di kolom komentar.

"Tasya... Sekarang udah dewasa tapi mukanya juga ttp awet banget imutnya kaya waktu anak kecil dulu," puji netizen lain.

Tak hanya memuji wajah Tasya yang tetap imut, ada juga netizen yang mengaku bangga dengan prestasi Tasya di bidang pendidikan. Hal itu karena Tasya Kamila berhasil meraih beasiswa untuk kuliah S2 di salah satu universitas ternama di New York.

"Tasyaa.. ini salah satu artis yg keren penerima beasiswa LPDP.. proud of u," ujar seorang netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait