Merinding, Ariel NOAH Nyanyikan Lagu Cranberries Sambil Nyalakan Lilin

Ulfa Gusti Utami | 17 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH sepertinya masih berduka atas kepergian Dolores O'Riordan, vokalis Cranberries yang meninggal mendadak di London, Senin (15/1) waktu setempat. Pasalnya, Ariel menjadikan Dolores sebagai salah satu musisi yang paling berpengaruh dalam karier bermusiknya.

Melalui akun Instagramnya, Ariel tampak menunjukan rasa duka. Dalam sebuah video singkat yang diunggah, Selasa (16/1) Ariel terdengar membawakan lagu Cranberries yang berjudul Free To Decide dengan diiringi petikan gitar.

Suasana terasa begitu syahdu karena suara khas Ariel dan juga cahaya temaram dari lilin yang dinyalakan Ariel.

"Free to decide (1996) - the cranberries," tulis Ariel sebagai keteranagn video.

Unggahan Ariel ini langsung ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang ikut meraskan kehilangan yang dirasakan Ariel atas kepergian Dolores. Tapi, tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk suara Ariel yang begitu merdu. 

"Bang boril kehilangan banget ya, ikut sedih jadinya guah. tapi asli ini suara nya keren apalagi pake gityar dan nyalain lilin," ujar netizen di kolom komentar.

"Merinding, lagu favoritnya Kang Ariel dari The Cranberries dibawakan dengan suara gemetar. Sedih kang, Dollores O'Riordan adalah musisi besar yg menemani tumbuh dewasa melalui lagu-lagunya @ariel_inst," ujar netizen lain.

"Keren kang, dibawain dengan suasana gitu dapet bgt apalagi suaranya itu loh, meleleh dengernya," netizen lain menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait