Maureen Daryanani, Si Jutek Bianca di Siapa Takut Jatuh Cinta

Indra Kurniawan | 20 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berperan sebagai Bianca dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Maureen Daryanani (15) langsung memikat pemirsa.

Di sinetron produksi Sinemart itu Maureen menaksir Verrell Bramasta (21) yang memerankan si songong Vino.

STJC sinetron keenam Maureen. Sebelumnya, adik pemain Anak Langit, Marcella Daryanani, ini juga menyapa pemirsa lewat sinetron Super Puber dan Jodoh yang Tertukar.

Mendapat kesempatan akting di STJC kebanggaan tersendiri bagi Maureen. Apalagi ia beradu peran dengan bintang-bintang muda dengan penggemar bejibun: Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Teejay Marquez, Bryan Domani. 

“Senang banget bisa main di sini,” ucap Maureen ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ia tidak menyangka akan dilibatkan dalam sinetron ini. “Awalnya aku enggak tahu, aku termasuk pemain sinetron ini. Aku malah tahunya dari Ersya (Aurelia, pemeran Dara). Hari-hari terakhir syuting Jodoh yang Tertukar, aku dan Aliando dipanggil untuk syuting di sini. Kaget juga, sih,” kata penyuka warna pink ini.

Bergabung di STJC, Maureen mengaku tidak mengalami kesulitan. Sebab, karakter antagonis sudah melekat padanya.

“Bianca ini cewek antagonis yang benci pada Laras (Natasha Wilona). Aku harus jutek. Enggak terlalu sulit, sih karena aku suka memainkan antagonis. Di Jodoh yang Tertukar, peranku antagonis walau ada unsur komedinya. Pun begitu di Super Puber,” aku Maureen. 

Menjadi langganan peran antagonis bagi Maureen tidak jadi soal.

“Seru, sih. Lagi pula, Bianca ini sebenarnya kalau marah-marah enggak berlebihan. Dia kalem dan tenang,” beri tahu dia. 

Menanggapi keputusan Aliando yang memilih keluar dari STJC, Maureen sedih. Sebab, ia kehilangan sosok pemain yang tidak hanya profesional dalam bekerja namun mau membimbingnya.

"Kecewa, sih enggak. Cuma sedih. Tapi itu, kan keputusannya sendiri, berarti itu yang terbaik buatnya," kata Maureen yang tidak sempat bertemu Aliando di hari terakhir dia syuting. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait