Ini Sebab Penggemar Sangat Berharap Irish Bella - Giorgino Abraham Berjodoh

Agestia Jatilarasati | 20 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip Irish Bella (21) merajut hubungan asmara dengan Giorgino Abraham (23) atau Gio semakin santer.

Tak hanya terlihat mesra di depan kamera, keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama di luar waktu syuting. Kedekatan mereka semakin menguatkan tudingan warganet bahwa Irish menjadi penyebab putusnya tali cinta Gino dan Angela Gilsha (23), Juli lalu.

Kemesraan antara Irish Bella dan Giorgino Abraham belakangan semakin diumbar, terlebih keduanya kembali dipasangkan dalam sinetron yang sama, Rahmat Cinta yang mengudara setiap hari di SCTV. Irish Bella mengakui dirinya tak menemui kesulitan sama sekali untuk membangun chemistry dengan Giorgino Abraham. 

“Ini keenam kalinya kami dipertemukan dalam judul yang sama. Makanya kami enggak susah untuk bangun chemistry satu sama lain,” ungkap Irish Bella kepada Bintang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Irish Bella beradu peran dengan Giorgino Abraham di sinetron Karunia (2012), Rajawali (2015), Anugerah Cinta (2016), dan Berkah Cinta (2017). Tidak heran kebersamaan mereka selama lima tahun memunculkan chemistry yang kuat.

"Sinetron pertama aku bersama Gio ketika aku berumur 15 atau 16 tahun. Kurang lebih sudah lima tahun bareng terus, belajar bareng terus karena kami masih enggak tahu apa-apa saat itu,” tambah Irish Bella.

Chemistry yang kuat di antara Irish Bella dan Giorgino Abraham membuat banyak penggemar mendoakan keduanya disatukan tidak hanya di sinetron melainkan di dunia nyata. Irish Bella menanggapi hal tersebut dengan santai. 

“Kami (Irish Bella dan Giorgino Abraham) punya prinsip, semua doa baik untuk kami berdua maka diamini saja. Tapi kalau aku sendiri, untuk hubungan asmara menjadi urusan privat saja,” kata Irish Bella yang enggan mengungkap status hubungannya dengan Giorgino Abraham. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait