Irish Bella - Giorgino Abraham Anak Emas Leo Sutanto?

Wayan Diananto | 21 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu dijodohkan dengan Giorgino Abraham di layar kaca ternyata melahirkan sejumlah konsekuensi. Salah satunya, Irish Bella-Giorgino Abraham dikabarkan menjadi anak emas produser Sinemart, Leo Sutanto.

Giorgino Abraham membantah. Selama ini, ia menempatkan diri sebagai karyawan perusahaan. Pekerjaan apa pun yang diberikan Pak Bos, diterima Giorgino Abraham. Bintang film Tendangan dari Langit juga menepis kabar yang menyebut ia hanya mau dipasangkan dengan Irish Bella. 

“Produser tahu saya paling cocok dipasangkan dengan siapa. Enggak masalah buat saya dipasangkan dengan siapa saja, memerankan karakter apa saja, dan muncul di episode mana. Saya siap. Bukan berarti saya menerima setiap proyek. Satu dua cerita pernah saya tolak dengan alasan mau istirahat dulu. Itu wajar. Yang penting, disampaikan secara santun dan alasannya masuk akal. Saya enggak pernah merasa enggak cocok dengan lawan main,” aku Giorgino Abraham.

Konsekuensi lainnya, Giorgino Abraham dikabarkan memacari Irish Bella setelah putus dengan Angela Gilsha semester pertama tahun lalu. 

(ages / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait