Fans Membuat Akun Instagram Berisi foto-foto Giorgino Abraham dan Irish Bella

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti apa hubungan Giorgino Abraham-Irish Bella? Dalam wawancara eksklusif dengan Bintang, Giorgino Abraham dan Irish Bella membuka kartu.

Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella diperbincangkan khalayak setelah video keduanya sedang bergoyang di Bali diunggah oleh akun gosip Instagram, Juli tahun lalu. Video ini ditonton sejuta orang lebih. Publik menduga, keduanya memiliki hubungan istimewa. Sempat surut, kabar keduanya berpacaran memanas lagi bulan ini.

Penyebabnya, Giorgino Abraham-Irish Bella kompak mengunggah foto saat berlayar dengan salah satu kapal pesiar mewah Royal Caribbean. Dalam foto, Irish Bella tampil anggun mengenakan terusan berwarna merah muda. Sementara Giorgino Abraham tampil kasual dengan jas hitam yang dipadukan dengan celana jin belel. 

Foto ini, di akun Instagram keduanya, disukai hampir 400 ribu warganet. Banyak yang mendoakan hubungan Giorgino Abraham-Irish Bella langgeng. “Ikut senang melihat kalian berdua. Aku suka kalian. Tetap langgeng, ya Ginobell (Giorgino-Bella—.),” komentar seorang warganet. Yang lain menimpali, “Gino-Bella cocok banget. Semoga langgeng hubungan mereka.”

Menghangatnya hubungan Giorgino Abraham-Irish Bella memicu pro dan kontra. Yang pro, beramai-ramai membuat akun di Instagram berisi foto-foto Giorgino Abraham dan Irish Bella. Salah satunya, @ginobell_fams yang diikuti 57 ribu orang lebih. Bahkan ada akun yang khusus menguliti apa pun yang dikenakan Giorgino Abraham-Irish Bella. Giorgino Abraham tak keberatan dengan hadirnya akun-akun buatan penggemar. 

Aktor kelahiran 30 November ini sadar semua artis pasti punya akun “bayangan” buatan penggemar, yang isinya foto-foto kegiatan di lokasi syuting atau saat melangkah di karpet merah. Menurut Giorgino Abraham, akun-akun itu bentuk perhatian yang tidak bisa diuangkan. Penggemar menyukai apa yang dikerjakannya bersama Irish Bella. Bentuk perhatian penggemar terhadap hubungan mereka tidak berhenti sampai di situ.  

“Kemarin saat saya berulang tahun, ada penggemar memberi kado seprai bertuliskan doa agar saya dan Irish Bella jadian lalu mulus ke pelaminan. Ada lagi yang memberi sepasang handuk. Si pemberi menulis ucapan bahwa handuk ini buat saya dan Irish Bella. Karenanya, saya dan Irish Bella selalu mencari cara untuk ‘mengganggu’ penggemar agar mereka terbawa perasaan,” Giorgino Abraham membeberkan.

(han / ages  / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait