Giorgino Abraham Komentari Foto yang Diunggah Irish Bella, Banyak Fans Baper

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut Irish Bella, sejak sering menampilkan adegan mesra di sinetron Anugerah Cinta 2 tahun lalu hingga sekarang, banyak penggemar ingin melihatnya dan Giorgino Abraham menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

Irish Bella mengakui, keintiman adegan mereka di sinetron secara tidak langsung memengaruhi hubungan mereka. 

“Gara-gara sinetron, hubungan saya dengan Giorgino Abraham dekat banget. Giorgino Abraham itu sekarang menjadi bagian hidup saya. Setiap hari kami bertemu. Melakukan apa pun pasti bareng dia,” bilang Irish Bella di lokasi syuting Rahmat Cinta, Jakarta Selatan.

Awal November 2017, Giorgino Abraham mengunggah foto tengah memeluk Irish Bella dari belakang. Foto itu disukai lebih dari 400 ribu orang. Sehari sebelumnya, ia mengunggah video aktivitas bersama Irish Bella dan sejumlah pemain di lokasi syuting. Video itu ditonton lebih dari 1,4 juta kali. 

Yang paling bikin baper, foto monokrom Irish Bella memeluk Giorgino Abraham dari belakang. Mata keduanya terpejam. Foto yang diunggah Agustus tahun lalu itu dihujani 10 ribu komentar. Giorgino Abraham mengatakan, foto-foto itu bukan gimik. 

"Saya pun mengomentari foto di lapak Instagram Irish Bella tidak dengan motif tertentu. Hanya ingin menghibur karena saya tahu penggemar menantikan respons saya. Banyak penggemar bilang terbawa perasaan karena saya mengomentari foto yang diunggah Irish Bella. Saya senang. Dan saya tidak masalah dengan gosip atau rumor yang muncul kemudian,” papar Giorgino Abraham.

(han / ages / wyn / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait