Berhijab, Cinta Penelope Hapus Semua Tato di Tubuhnya

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope memutuskan berhijab sejak 1 Januari 2018. Cinta Penelope yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut seksi, merubah total penampilan. Ia pun ingin menghapus semua tato di badannya.

Cinta Penelope mengaku, dari 21 tato yang ada tubuhnya kini tinggal tersisa empat yang belum dihapusnya.

"Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa, sisa tiga atau empat tato lagi, cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang saja,” ungkap Cinta Penelope, usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Mantan istri siri Mustafa Debu itu menyadari tato bukanlah sesuatu yang dibenarkan dalam ajaran Islam. Sebagai umat muslim, Cinta Penelope ingin mensyukuri pemberian Tuhannya dan ingin kembali mulus seperti semula.

"Penginnya semua dihilangin, aku diberikan mulus sama Allah ingin dikembalikan mulus lagi," kata Cinta Penelope.

Cinta Penelope juga punya keyakinan dalam menghapus tato bukan berarti harus menyakiti diri sendiri. Jika terasa sakit saat menghapus tato, Cinta tidak mau memaksakan.

"Ada beberapa kajian yang mengatakan jangan dihapus jika itu menyakitkan. Tapi aku pikir kan sudah ada anastesi, jadi enggak sakit dan enggak ada salahnya aku hapus gitu. Tapi tetaplah banyak yang nge-judge, banyaklah," pungkas Cinta Penelope.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait