Bisma Karisma Tanggapi Isu Perang Dingin dengan Morgan Oey

Wayan Diananto | 22 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga dari tujuh personel Smash menyeberang ke dunia akting. Mereka adalah Bisma Karisma (27), Morgan Oey, dan Reza Anugerah.

Bisma melakukan debut lewat Juara (Charles Gozali, 2016). Film itu mengantarnya meraih sejumlah penghargaan.

Sementara Morgan beberapa kali mencetak box office lewat Ngenest, Assalamualaikum Bejing, dan Air Mata Surga.

Beredar kabar persaingan keduanya makin panas. Benarkah?

Dalam sesi wawancara empat mata dengan Bintang, Bisma menggambarkan hubungannya dengan Morgan memang tidak sedekat dulu.

Namun, ia membantah terlibat perang dingin dengan Morgan. Justru, aktor kelahiran 27 November itu punya rencana besar bersama Morgan.

“Tidak ada perang dingin, meski kami sama-sama di film. Kalau Anda perhatikan, kami berada di wilayah berbeda. Saya suka tantangan, makanya saya mengambil film Juara yang menantang saya untuk latihan bela diri sampai babak belur. Di film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui, saya menjalani kisah cinta berlatar budaya Makassar. Perannya selalu berbeda,” ungkap Bisma ditemui di Jakarta Selatan, minggu lalu.

Ia terkejut mendengar isu perang dingin dengan Morgan. Padahal, saat menang di Indonesia Movie Awards, Morganlah yang menyerahkan piala kepadanya.

Momen itu menjadi pertemuan pertama mereka semenjak Morgan pamit dari Smash. Diceritakan Bisma, usai serah terima piala, ia dan Morgan sempat mengobrol di belakang panggung. Keduanya membahas peluang berkarier di industri layar lebar beberapa tahun mendatang.

“Hubungan kami baik dan memang, secara pribadi tidak ada masalah. Saya membuka obrolan dengan menanyakan kabarnya. Morgan menyatakan salut atas pencapaian saya malam itu. Dia memuji penampilan saya di Juara. Saya mengagumi pilihan filmnya yang cerdik. Tidak ada yang tahu kami akhirnya berada di industri film, peluang berkolaborasi sangat besar. Saya ingin berada di belakang layar. Siapa tahu kami bisa bekerja sama,” ia mengungkapkan.

Saat itulah, Morgan tahu minat Bisma di film sebesar kecintaannya terhadap musik.

“Selama bernaung di Smash, kami tidak pernah berkonflik bahkan beberapa kali menonton konser musik bareng. Kami saling mendukung,” Bisma menambahkan.

Bisma memulai tahun ini dengan merilis film anyar Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui. Film ini menerbangkannya ke Ramang-ramang, Sulawesi Selatan. Kali pertama tiba di Ramang-ramang, Bisma mengalami banyak masalah.

Air di Ramang-ramang kurang sehat, membuat kulitnya gatal-gatal. Selain itu, dua hari menjelang syuting berakhir, Bisma demam. Suhu badan melonjak hingga 39 derajat celsius.

“Saya dibawa ke Makassar untuk pengobatan. Selama syuting, saya tidak banyak menjajal kuliner kecuali coto Makassar. Saya bukan tipikal yang suka kulineran. Saya anaknya statis. Kalau makan ujung-ujungnya ayam krispi lagi, ayam krispi lagi. Saya anak junk-food,” pungkas dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait