Lewat Foto Ini, Inul Daratista Tunjukkan Harta Kekayaannya

Christiya Dika Handayani | 20 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista adalah salah satu pedangdut sukses dengan harta kekayaan berlimpah.

Penghasilan Inul tak hanya dari menyanyi. Dia juga memiliki bisnis lain mulai dari bisnis karaoke, kecantikan, hingga kuliner.

Kamis (19/1), lewat Instagram Inul menunjukkan sesuatu yang dia sebut sebagai harta kekayaan miliknya.

Menariknya, bukan uang atau benda mewah yang ditunjukan Inul.

Dalam unggahan tersebut Inul memasang foto dirinya bersama dengan anak dan suaminya.

"Harta kekayaan saya. Ini kekayaan saya. Belahan jiwaQ. Yg bikin aku sehat dan bugar, yg membuat kerjaku gak berhenti, yg bikin sakitku hilang dan lelahku sirna. Kumis -ivan. i lov u my love." tulis Inul menjelaskan. 

Menanggapi foto yang diunggah Inul soal harta kekayaan, netizen pun dibuat salut. Pasalnya meski sibuk dengan pekerjaan dan bisnis, Inul masih tetap menganggap keluarga adalah segalanya. Tak hanya itu, netizen juga salut akan besarnya cinta Inul terhadap keluarganya. 

"Salut sama mba inul, harta paling berharganya tetep keluarga. Moga sehat dan bahagia terus bun keluarganya," tulis netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah hartanya ttp keluarga... Smg ttp rukun dan bahagia sampai akherat nanti kalian d pertemukan kembali amin...YRA," ujar netizen lain. 

"Betul..betul...betullllllllll setuju ma bunda , harta paling berharga itu ya anak dan suami atau keluarga mbak. Salut ma bunda," netizen lain menimpali.

(gst / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait