Bisnis Kue Kekinian, Dimas Seto Tak Mau Jadi Ancaman UMKM Lokal

Ari Kurniawan Senin, 22 Januari 2018 07:10:10
Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti jejak sejumlah selebritis yang membuka bisnis oleh-oleh kekinian, Dimas Seto bersama sang istri, Dhini Aminarti, merintis usaha kuliner Cirebon Cinnamon.

Sebagai pebisnis baru, Dimas Seto tak ingin kehadirannya dianggap sebagai ancaman oleh UMKM yang ada di kota Cirebon. Dimas pun membuka ruang dan merangkul pengusaha lokal untuk bisa bekerjasama.

"Kami ubah konsep dari kekinian menjadi modern. Kami tahu, banyak kerajinan tangan dan juga produk-produk lainnya yang dikelola oleh pengusaha UMKM di kota Cirebon. Kami gandeng mereka untuk bisa berkembang dan maju bersama-sama," jelas Dimas Seto, baru-baru ini.

Dimas Seto rintis usaha kue kekinian. (Seno/tabloidbintang.com)
Dimas Seto rintis usaha kue kekinian. (Seno/tabloidbintang.com)

Disampaikan Dimas Seto, dalam waktu dekat akan hadir  sekitar 1000 produk UMKM lokal di outlet Cirebon Cinnamo. Ia berharap, outletnya bisa memberikan kontribusi besar kepada semua UMKM di Kota Udang.

"Dengan adanya kerja sama ini kami bisa saling menguntungkan dan berkembang bersama-sama," kata Dimas Seto, yang mulai membuka usaha kuliner di Cirebon pada pertengahan 2017.

Dimas Seto rintis usaha kue kekinian. (ist)
Dimas Seto rintis usaha kue kekinian. (ist)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.