Nella Kharisma Segera Hijrah ke Jakarta

Ari Kurniawan | 22 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier dari Jawa Timur, Nella Kharisma sukses jadi buah bibir di industri dangdut Tanah Air.

Tak main-main, video lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma sejauh ini sudah ditonton lebih dari 120 juta kali di YouTube. Sementara, data yang dirilis Google Indonesia menyebut nama penyanyi kelahiran Kediri, 4 November 1994 itu masuk dalam daftar artis paling dicari sepanjang 2017.

Kendati demikian, Rahayu Kertawiguna selaku bos label musik Nagaswara, menganggap Nella Kharisma belum menjadi artis nasional. Sebab, Nella sejauh ini masih lebih banyak berkutat di wilayah Jawa Timur.

Rahayu pun berencana untuk memboyong Nella Kharisma ke Jakarta, agar bisa mempeluas ruang lingkupnya sebagai penyanyi. "Saya sih pengen jangan lewat dari bulan April untuk hijrah (dari Jawa Timur ke Jakarta)," kata Rahayu, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Minggu (21/1).

Setelah menetap di Jakarta, ungkap Rahayu lebih lanjut, akses Nella Kharisma ke media jauh lebih mudah. Dengan begitu, karya-karyanya bisa dinikmati lebih banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia.

"Untuk Nella saya juga lagi buatin album baru. Prosesnya nunggu dia nggak sibuk.  Saya mau ubah imej dia, dari Jawa Timuran jadi nasional," Rahayu menjelaskan.

Kesibukan manggung membuat Nella Kharisma belum bisa memenuhi berbagai undangan media di Jakarta. Untuk di wilayah Jawa Timur saja, Nella bisa tampil di tiga tempat berbeda dalam sehari.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait