Bams eks Samsons Prioritaskan Pekerjaan Ketimbang Keluarga

Supriyanto | 23 Januari 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams memiliki seorang putri, Eleanor Reguna Bukit yang berusia tiga tahun.

Meski tak lagi bersama Samsons, Bams tetap punya kesibukan yang padat.

"Kalau ada waktu kosong baru sama keluarga, karena memang prioritas gue sekarang adalah pekerjaan. Basiclly harus punya porsi untuk bekerja dan sama keluarga," ungkap Bams di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Namun bukan berarti Bams melupakan keluarga. Pelantun 'Kenangan Terindah' itu memastikan, dalam seminggu wajib menyediakan quality time dengan keluarga.

Bahkan, Bams juga harus merelakan waktu kumpul dengan teman-teman demi mengatur waktu bermain bersama buah cintanya.

"Sudah pasti, gue nya sendiri pun mengurangi porsi ngegaul sih. Jadi kayak hari-hari gue yang gue korbankan adalah waktu berteman. Bukannya gue nggak mau berteman, berteman itu enak banget, ngopi-ngopi, party, cuma kayaknya itu harus gue korbanin dari pada gue ngorbanin waktu sama keluarga, kerjaan," tutur Bams.

"Kebanyakan nemenin anak gue main di playground sih hahaa. Karena memang anak gue baru tiga tahun, jadi ya memang kegiatannya ngikutin maunya dia. Kayak kemarin liburan buntutnya bukan liburan gue, tapi buntutin anak gue, dia mau apa gitu," pungkas Bams.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait