Debut Film Horor, Salshabilla Adriani Tak Mau Cepat Puas

Ari Kurniawan | 23 Januari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ghost menjadi langkah pertama Salshabilla Adriani di genre horor. Di film araham sutradara Findo Purwono itu, Salshabilla berlakon sebagai Angel. 

Mendapat banyak pengalaman baru, Salshabilla Adriani tidak mau cepat puas. "Kalau ditanya puas atau nggak, sebenarnya belum puas. Karena aku yakin bisa lebih baik lagi," ucapnya, di sela pemutaran film Ghost, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (22/1). 

Untuk cerita drama percintaan, Salshabilla Adriani sudah cukup teruji. Berbeda dengan horor. Banyak kesulitan dia temui selama proses syuting. 

"Sulit banget ya. Karena aku kan nggak pernah kesurupan, jadi aku nggak tahu gimana rasanya jadi seseorang yang kesurupan. Banyak banget adegan yang ribet, kayak digantung gitu dan harus pakai lensa kontak," tutur Salshabilla Adriani. 

Salshabilla Adriani bersyukur tidak mengalami kendala berarti selama syuting. Hanya saja, dia sempat dibuat merinding dengan kejadian-kejadian mistis yang bermunculan. 

"Di sekitar lokasi ada sih kayak tiba-tiba lampu mati, tiba-tiba kamera mati. Abis itu tiba-tiba ada yang kesurupan pemain kita di gunung. Ada juga beberapa foto yang hasilnya berubah," ungkap Salshabilla Adriani

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait