Banjir Tawaran Tampil di TV, Mpok Alpa : Jadi Artis Benaran Kalau Kata Kita Mah

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat video curhatan yang viral, Mpok Alpa mendadak populer. Bahkan pemilik nama asli Nina Carolina ini juga mulai kebanjiran tawaran jadi bintang tamu di program-program televisi nasional.

Menjalani wawancara pun seolah menjadi agenda rutinnya belakangan ini. Dia merasa bak artis Ibu Kota, karena banyak yang minta foto bersama saat berjumpa dengannya.

"Sekarang jadi artis beneran kalo kata kita mah. Kalo kemaren mah artis KW. Diundang TV gini kan suatu penghargaan, siapa sih yang gak mau," ceplos Mpok Alpa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Usai menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret Trans TV, Mpok Alpa mengaku sudah dijadwalkan tampil di program TV lainnya. Ditabah agenda wawancara dengan beberapa media.

"Ini di Rumpi. Besok jam 5 pagi dijemput TVOne, kabar pagi ya. Ntar mau diwawancara lagi di rumah sama Intens," ungkap Mpok Alpa.

Hingga kini Mpok Alpa masih tak menyangka video curhatannya menjadi viral. Apalagi dirinya juga mulai dikenal luas. "Enggak nyangka banget," pungkasnya. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait