Chef Marinka Bahagia Menyandang Status Jomblo

Altov Johar | 25 Januari 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koki selebriti Rinrin Marinka atau Chef Marinka tengah menikmati kesendirian tanpa seorang kekasih.

Dia mengaku bahagia menyandang status jomblo. Bahkan sudah setahun terakhir koki cantik ini tidak memiliki hubungan dengan dengan pria.

"Lagi sendiri, dekat saja enggak. Enggak ada yang dekat-dekat. Tapi enggak apa-apa, aku happy banget. Ini hampir setahun aku enggak dekat saa siapa-siapa," ungkap Chef Marinka di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Meski tidak menjelaskan secara detil, Chef Marinka mengaku memiliki kriteria untuk pria yang menjadi jodohnya kelak. Sebab, pria itu yang bakal dilihat setiap hari sepanjang hidupnya.

"Ya punya lah kriteria, namanya suami. Kan untuk seumur hidup, cuma satu diliat setiap hari. Pastinya ada kriterianya lah," kata Chef Marinka.

Hanya saja Chef Marinka tidak memiliki target untuk menikah. Dalam urusan jodoh, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Apalagi target menikah yang sempat dibuatnya pernah meleset.

"Kalau target sudah dari 10 tahun yang lalu. Cuma kalau jodoh kan enggak bisa kita tebak. Aku enggak mau paksain. Biar berjalan lancar saja, karena semua pemberian Tuhan," ucap Chef Marinka.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait