Putra Yovie Widianto, Arsy Widianto Mewarisi Bakat Musik Sang Ayah

Ari Kurniawan | 26 Januari 2018 | 07:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bakat besar Yovie Widianto ternyata menurun pada putranya, Arsy Widianto. Kecintaan Arsy pada musik bahkan sudah mulai terlihat sejak masih berusia 4 tahun.

Saat teman-temannya masih asyik bermain, Arsy sudah ikut sang ayah ke banyak acara musik. Dan tidak seperti anak-anak seusianya, cowok kelahiran 26 November 1999 itu sangat peka dalam mendengarkan musik.

Sejak kecil, Arsy Widianto mengaku sudah sangat dekat dengan sang ayah. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. "Deket banget sama Papa, dari mulai main PS, jalan-jalan, sampai curhat," ungkap Arsy, dalam keterangan pada media, Kamis (25/1).

Sementara itu, Dewayani, ibunda Arsy, mengatakan putranya merupakan pribadi yang sangat tertutup dan tidak banyak bicara. Namun, ketika bernyanyi, Arsy bisa membuat siapapun yang melihatnya kagum. "Penampilannya selalu membuat keluarga terkesan. Kami adalah fans setianya," ungkap Dewayani.

Tahun ini, Arsy Widianto akan merilis single perdananya di bawah arahan sang ayah. Tidak hanya bertindak sebagai produser, Yovie Widianto juga menciptakan lagu berjudul Nembak #Menyatakan Cinta, untuk dibawakan Arsy.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait