Acha Septriasa : Saat Punya Anak Semua Cerita Jadi Berbeda

Abdul Rahman Syaukani | 26 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari hasil pernikahannya dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa diaruniai seorang anak bernama Bridgia Kalina Kharisma, yang kini baru berusia sekitar 4 bulan.

Setelah punya anak, Acha Septriasa mengatakan orientasi hidupnya kini berubah. Wanita yang namanya sempat masuk kategori aktris dengan bayaran termahal itu kini lebih mementingkan keluarga dibanding karier.

"Di kehidupan pribadi aku terinspirasi dengan film ini. Pastinya sama kurang lebih ya namanya perempuan yang sudah bekerja, saat dia sudah punya anak semua cerita jadi berbeda, tak mementingkan diri kita lagi. Tapi tentang keluarga kita, tentang anak-anak kita," kata Acha Septriasa, di sela jumpa pers film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Acha Septriasa menegaskan tetap ingin berkarier di industri hiburan. Namun Acha Septriasa tak lagi ambisius dalam mengejar karier seperti yang sempat dia lakukan tahun-tahun silam. 

"Saya ingin melanjutkan pekerjaan bukan semata saya ambisius kayak awal saya ingin mengejar karier jadi aktor besar. Saya lebih, ini projek pantas enggak saya ambil untuk konsekuensi meninggalkan anak dan keluarga saya sebentar," ungkap Acha Septriasa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait