Persaingan Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari di Bidang Seni Peran

Wayan Diananto | 28 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah liburan, Ashraf kembali ke rutinitas kerja. Bulan ini, ia mempromosikan film terbaru Bayi Gaib bersama sutradara Rizal Mantovani. Bulan depan, Ashraf mempromosikan miniseri Dosa sebanyak 8 episode di Malaysia.

Dosa menandai kembalinya Ashraf ke industri hiburan Malaysia setelah hampir 10 tahun vakum. Ashraf sangat selektif memilih pekerjaan.

“Saya bekerja harus pakai hati. Kalau mendapat tawaran yang dekat di hati dan terkoneksi dengan sutradara, lawan main, dan cerita, tentu saya ambil,” ia menukas.

Dalam kesempatan itu, Ashraf menepis isu yang menyebut proyek Bayi Gaib bentuk persaingannya dengan istri di bidang seni peran.

Menurutnya, “Kalau hidup hanya untuk memikirkan persaingan dan memastikan saya harus lebih bagus daripada orang lain termasuk pasangan, tidak akan habisnya.”

Yang terpenting, melihat sisi baik orang lain lalu menjadikannya sebagai alat memotivasi diri. Dengan Bunga, Ashraf tidak pernah bersaing.

Setiap mendapat pekerjaan, ia selalu berdiskusi dengan istri termasuk mengupas dialog, karakter, dan adegan dalam skenario.

Bunga mendukung 100 persen karier Ashraf di. Di film Bayi Gaib misalnya, Ashraf syuting selama 20 hari. Selama itu, jam biologis Ashraf terbalik. 

“Syuting lebih banyak malam hari. Karenanya siang, saya lebih banyak tidur di rumah. Bunga dan Noah mengerti mengapa tiba-tiba saya menjadi seperti ini. Saya katakan kepada Bunga bahwa ke depan, saya mau main film lagi tapi tidak mau sama dengan film ini. Tujuannya, menantang diri sendiri dan membuat perbedaan dalam filmografi saya,” pungkas bintang film The Real Pocong dan Saus Kacang.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait