Pernah Gagal, Baim Wong Kini Merasakan Manisnya Bisnis Kuliner

Ari Kurniawan | 28 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong termasuk orang yang gigih dalam berusaha. Buktinya, meski berulang kali gagal, mantan pacar Marshanda itu tak pernah kapok.

Setiap kegagalan dijadikan pelajaran oleh Baim Wong. Hasilnya, dia semakin matang dalam menyusun rencana bisnis dan bisa meminimalisir kerugian.

Ada beberapa bisnis kuliner yang saat ini dijalankan Baim Wong. Salah satunya oleh-oleh kekinian dari Balikpapan, Kalimantan Timur, yang diberi nama Balikpapan Premio.

"Saya sedang menikmati bisnis ini. Enjoy banget pokoknya. Walau harus mondar-mandir, lelahnya nggak terasa karena respon masyarakat Balikpapan sangat luar biasa," ungkap Baim Wong kepada wartawan, Jumat (26/1).

Baim Wong kerap meluangkan waktu untuk menyapa dan melayani para pembeli. Dari situ, Baim mengetahui bahwa konsumennya tidak hanya berasal dari Balikpapan. "Banyak pembeli dari kota lain yang kebetulan sedang berlibur di Balikpapan," imbuhnya.

Melihat perkembangan usahanya, Baim Wong mulai berpikir untuk membuka cabang. "Banyak yang minta saya untuk buka juga di Samarinda. Ini lagi dipikirin dari berbagai aspeknya," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait