Ini Kegiatan Personel Sheila on 7 yang Dilakukan Bersama-sama Selain Bermusik

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain bermusik, para personel Sheila on 7 yang terdiri dari Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass), dan Brian (Drum) ternyata sering melakukan aktivitas lain bersama-sama di luar urusan musik.

Ditemui di sela-sela obrolan santai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (29/1), Duta menyebut para personel Sheila on 7 sesekali tidak jadi latihan band di studio karena waktunya sudah terbuang untuk melakukan hal lain.

“Misalnya kita latihan di studio musik yang ada di rumahnya Eross, rencana mau latihan malah kita keasyikan mengobrol, dari mengobrol ada yang mengajak makan sate, ya sudah bukannya latihan malah makan sate dulu. Pulang makan sate ngobrol lagi, lalu pulang ke rumah masing-masing, latihannya malah enggak jadi,” bilang Duta sambil tersenyum.

Meskipun gagal berlatih, hal itu tidak menjadi kendala dalam segi musikalitas para personel Sheila on 7. Bagi Duta, konsentrasi para personel Sheila on 7 tidak hanya soal musik saja melainkan ada hal-hal lain yang memang perlu dilakukan bersama-sama di luar urusan musik.

“Chemistry masing-masing personel dibentuk dari momen santai kayak itu, makan bareng dan ngobrol kok,” ujar Duta.

Duta menambahkan karena terkadang lebih banyak melakukan hal lain di luar musik, target mengeluarkan single lagu terbaru tepat waktu agak meleset.

“Mungkin karena kadang kita terlalu santai malah kelamaan mengeluarkan lagu barunya,” pungkas Duta.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait