Besar Lewat Sinetron, Jessica Mila Kini Lebih Nyaman di Film

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang bukan sinetron pertama Jessica Mila. Namun berkat sinetron produksi AS Production itulah namanya dikenal luas di masyarakat. Bersama bintang-bintang GGS lainnya, seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Kevin Julio, Jessica jadi pusat pemberitaan media hiburan kala itu.

Meski dibesarkan lewat sinetron, Jessica Mila kini mengaku lebih nyaman bekerja di film. Di film, Jessica masih punya sisa waktu untuk menjalankan roda bisnisnya yang sedang dirintis.

"Kalau di dunia entertaint, aku sekarang lagi di filmnya. Waktu jadi lebih banyak kosong untuk ngurusin bisnis juga. Kalau sudah di sinetron kan waktunya harus di lokasi saja. Memang lebih enjoy di film karena kan aku sudah cukup lama di sinetron," ungkap Jessica Mila, yang ingin lebih dulu fokus di film.

Meski begitu, kekasih Miacha Chandrawinata itu bukan tidak ingin kembali ke dunia sinetron. Dia bakal menerima tawaran main di sinetron jika semua dipastikan bisa ditangani dengan baik.

"Pengin sih kembali lagi ke sinetron," aku Jessica Mila.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait