Awkarin: Menikah Bukan Target, Melainkan Keharusan

Wayan Diananto Sabtu, 3 Pebruari 2018 14:30:42
Awkarin: Menikah Bukan Target, Melainkan Keharusan (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Targetnya tahun ini, membesarkan A Team Management. Dalam waktu 5 bulan sejak berdiri, ia telah merangkul 10 remaja berbakat untuk dijadikan selebgram. 

Kepada mereka, Awkarin menjanjikan selebgram akan jadi profesi menggiurkan 10 sampai 15 tahun ke depan. Ia memotivasi para remaja untuk memberdayakan diri dengan beragam media termasuk medsos.

Diakui Awkarin, ia pernah terpeleset di medsos yakni ketika menangis karena putus cinta. Adegan menangis itu diunggah dan menggegerkan jagat maya.

“Itu kesalahan saya. Saya menyebutnya sebagai kekalahan dalam hidup. Saya salah tapi saya percaya orang tidak dilihat dari masa lalunya, melainkan dari bagaimana ia merenda masa depan. Sisi positifnya, saya viral. Video saya menangis itu hanya satu dari sekian banyak sisi kehidupan saya. Sejak usia 16 tahun, saya tidak pernah minta uang kepada orang tua. Saya berkomitmen untuk apa pun yang ingin saya capai,” Awkarin mengenang. 

Sampai saat ini orang tuanya tidak menuntut apa pun.

“Mereka tidak minta apa-apa dari saya kecuali bakti. Saya belum memberikan sesuatu yang mewah untuk mereka. Insya Allah, tahun depan ingin memberangkatkan orang tua ke Tanah Suci,” ungkap dia. 

Bagaimana dengan urusan asmara? Seperti diketahui, akhir tahun lalu Awakarin dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Alfi Asyari. 

Foto mesra keduanya bertebaran dan menghebohkan warganet. Warganet menyebut Alfi anak salah satu Wakil Ketua MPR, Mahyudin. 

Awkarin: Menikah Bukan Target, Melainkan Keharusan (Markuat / tabloidbintang.com)
Awkarin: Menikah Bukan Target, Melainkan Keharusan (Markuat / tabloidbintang.com)

Kabarnya, mereka menjalin hubungan spesial sejak September 2017. 

Soal pacarnya, Awkarin menjawab ringkas, “Pacar, sudah ada.” Awkarin menilai terlalu dini untuk mengarahkan hubungan pacaran itu ke pernikahan. 

Alasannya, “Usia saya masih sangat muda. Bagi saya, menikah itu bukan target, melainkan sebuah keharusan.” 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.