Anak Pertama Acha Septriasa Terbiasa Diajak Berakting Sejak Dalam Kandungan

Rizki Adis Abeba | 3 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa diajak berakting selama di kandungan membuat putri Acha Septriasa yang akrab disapa Brie  menjadi akrab dengan pekerjaan sang ibu.

Brie sangat pengertian setiap kali diajak ke lokasi Acha bekerja. “Kalau aku lagi jumpa pers atau bertemu banyak orang, dia mau digendong siapa saja. Kalau mamanya lagi wawancara dia melihat saja, begitu selesai baru teriak minta digendong,” kata Acha.

Brie juga mulai memperlihatkan tanda-tanda menyukai film. Saat diajak terbang dari Asutralia ke Jakarta yang memakan waktu hampir delapan jam, Brie bisa tenang di pesawat hanya dengan diberi tontonan.

“Waktu saya bawa ke Jakarta, naik pesawat 7 jam 50 menit, anak saya nonton tiga film. Enggak ditonton sekaligus, maksimal setengah jam lalu dia mengantuk. Kalau ibu-ibu lain harus jalan-jalan keliling pesawat supaya anaknya enggak bosan, anak saya dikasih nonton film sama mimik (susu) saja sudah damai,” beri tahu wanita kelahiran 1 September 1989 ini.

Meski sang suami merestui jika Acha Septriasa ingin terus menekuni karier akting, Acha punya pertimbangan  tersendiri dalam mempertimbangkan proyek pekerjaan. 

“Setelah menikah, semua pertimbangan bukan lagi tentang diri sendiri, tapi tentang keluarga dan anak. Saya ingin melanjutkan pekerjaan bukan semata karena saya ambisius ingin menjadi aktor lebih besar, enggak. Tapi lebih berpikir apakah proyek ini pantas atau enggak saya ambil dengan konsekuensi saya harus meninggalkan anak dan suami saya untuk sementara. Saya menjadi lebih selektif dan lebih menghargai kesempatan bagus. Kalau ternyata efeknya enggak membuat karakter yang lebih besar dalam karier, ya enggak usah diambil. Jadi semuanya harus penuh kompromi dan (jeli) mengambil kesempatan bagus,” pungkas Acha Septriasa.

Mantap Acha..

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait