Target Tora Sudiro Tidak Pasang Target Muluk-muluk di 2018

Wayan Diananto | 3 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Tora Sudiro tidak memasang target muluk. Ia hanya ingin produktif di lokasi syuting demi anak dan istri. Saking cintanya kepada istri, Tora sampai membuat tato tulisan cinta istri di telapak tangan kanannya. 

“Tato ini ada ceritanya. Dulu, saya ingin beli motor gede Roadking. Karena harganya mahal, saya minta izin istri dan sebagai bukti cinta saya kepada Mieke saya membuat tato cinta istri ini,” Tora sambil menunjukkan tatonya. 

Target lain, jika Tuhan mengizinkan, mantan bintang Extravaganza ingin mencetak box office lagi. Bulan depan, Tora merilis film ke-42 berjudul Hoax, karya sineas peraih dua Piala Citra, Ifa Isfansyah. Semula, Hoax berjudul Rumah dan Musim Hujan. Terkait soal pergantian judul, Tora menyebut itu hak produser. Bisa jadi, judul diganti karena Rumah dan Musim Hujan terkesan sangat putis, berat, dan identik dengan ajang festival. 

Pertimbangan lain, fenomena hoaks atau berita palsu tiga tahun terakhir marak beredar di masyarakat. Kata ini sangat populer dan relatif mudah diucapkan. Diharapkan, pergantian judul bisa mengikis jarak antara film dengan calon penonton. 

“Film ini diproduksi tahun 2013. Semula muncul wacana akan tayang tahun 2015, lalu ditunda menjadi 2016 sebelum Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 beredar di bioskop. Jadwal rilis ditunda lagi sampai akhirnya saya pasrah mau dirilis kapan saja saya siap. Lima tahun saya menunggu film ini tayang,” pungkasnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait