Herjunot Ali Memundurkan Target Menikah Demi Karier Tatjana Saphira

Indra Kurniawan | 3 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dengan Agni Pratistha pada 2012, sejak 3 tahun lalu Herjunot Ali (32) diketahui merajut kasih dengan Tatjana Saphira (20).

Junot belum berani mengajak pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini menikah, padahal usianya saat ini sudah melampaui target usianya menikah.

“Tadinya saya pikir batas terakhir saya menikah usia 30 tahun. Sekarang sudah 32 tahun, target naik lagi menjadi 35 tahun,” aku Junot ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Ingin sebenarnya Herjunot Ali segera menikahi Tatjana Saphira. Namun melihat usia Tatjana yang masih belia dan kariernya yang tengah bersinar, ia tidak memaksakan kehendaknya.

“Kariernya lagi bagus banget dan masih panjang pula (perjalanannya). Dan saya selalu support apa pun yang dia lakukan. Tahun ini usia Tatjana akan memasuki 21 tahun. Mungkin 4 tahun lagi dia siap,” kata Junot.

Herjunot Ali bersyukur, orang tua tidak pernah mendesaknya. “Ibu dan bapak saya enggak pernah merasa saya sudah tua, sehingga saya harus cepat kawin,” tambah Junot.    

Selain itu Junot merasa masih harus membenahi dirinya. Salah satu ketakutannya, tidak bisa meredam ego sebagai seorang laki-laki.

“Pernikahan itu bukan mengubah (pasangan) menjadi apa yang kita mau, melainkan kita harus terus support dia untuk melakukan apa yang dia inginkan. Kalau bicara soal materi dan lainnya, insya Allah untuk niat baik, Allah akan bantu,” Junot, yang berulang tahun setiap 8 Oktober, mengungkap.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait