Promosikan Acara dengan Gaya Mpok Alpa, Rina Nose Bikin Netizen Ngakak

Ulfa Gusti Utami | 5 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose dipercayamemandu program Comedy Traveler yang ditayangkan Trans TV. Sebagai pembawa acara, Rina Nose pun gencar melakukan promosi. program teranyarnya. Salah satunya, lewat media sosial.

Uniknya, Rina Nose mempromosikan tayangan yang dipandunya dengan gaya Mpok Alpa. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah Produser Eksekutif Comedy Traveler yang juga mantan suami Rina Nose, Ridwan Feberani, di akun Instagram-nya. 

Dalam video yang diunggah pada Minggu (4/2), Rina Nose berdandan menor dengan alis yang dibuat tebal  dan bibir merah yang digambar seperti bunga. Rina Nose yang berdarah Sunda terlihat lucu saat menunjukkan wajah memelas dan menirukan gaya bicara khas Betawi Mpok Alpa. 

"Pasti tetangga-tetangga pada nungguin tuh Comedy Traveler tiap Minggu jem 11, pada kegirangan itu. Eh begitu muka gue nongol dimatiin tipinya, et dah bocah ngapa ya," ujar Rina Nose.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka ramai memberikan komentar soal cara Rina Nose mempromosikan acaranya yang terbilang menghibur. Tak sedikit juga yang dibuat tertawa dan salah fokus dengan alis tebal Rina Nose.

"Ngakak so hard.. Wkwkw," tulis netizen.

"Ya ampun. Alisnya, macam lintah bikin ngakak aja dah," ujar netizen lain

"Ngakakkkk dah Teh Rina ngomong betawi, alisnya kayak lintah ha ha ha. Cucoq," netizen lain menimpali.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait