Cara Beda Jefri Nichol Gelar Meet and Greet dengan Fans

Altov Johar | 5 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat artis lain menggelar meet and greet dengan bernyanyi atau sekadar berbincang-bincang, tidak demikian dengan Jefri Nichol.

Bintang film Surat Cinta untuk Starla ini justru mengisinya dengan kegiatan donor darah.

Lewat kegiatan donor darah, Jefri Nichol ingin membiasakan beramal menjadi gaya hidup.

Jefri mengajak fansnya yang tersebar di 40 kota di Indonesia, untuk turut andil dalam kegiatan yang akan digelar serentak pada 25 Februari nanti.

"Gue pakai membiasakan gaya hidup beramal. Alhamdulillah fans di 40 kota itu juga excited bakal digandeng sama PMI, disupport. Kalau bisa sih di seluruh kota bisa ikut terbiasa bantu orang," ujar Jefri Nichol di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Jefri Nichol berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya. Begitu pun dengan gerakan menanam mangrove yang dia lakukan beberapa waktu lalu. Dia ingin kegiatan ini menjadi gaya hidup yang dijalani karena kesadaran.

"Saya sama fans kemarin habis tanam mangrove, Maret nanti bakal ngecek ke sana lagi. Donor darah juga inginnya jadi rutinitas setiap 2 bulan sekali kalau bisa. Jadi gaya hidup yang mereka senangi, bukan karena keterpaksaan," ucap Jefri Nichol

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait