Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina Selama di Los Angeles

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di akun Instagram miliknya Prilly Latuconsina pamer foto sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kekasih Maxime Boutier itu mengaku 10 hari berada di negeri Paman Sam.

Saat ditanya soal kepergiannya ke Los Angeles, Prilly Latuconsina mengatakan tujuannya bukan untuk liburan ataupun senang-senang. Prilly Latuconsina ke Amerika Serikat untuk bekerja.

"Aku enggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu," ujar Prilly Latuconsina usai jumpa pers film Danur 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Selama berada di Amerika, banyak waktu yang dihabiskan untuk bekerja. Untuk jalan-jalan menikmati keindahan kota Los Angeles aja tidak bisa apalagi membeli oleh-oleh.

"Kerja doang, makanya pulang enggak bawa apa-apa nih. Emang enggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun enggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya enggak jalan-jalan deh," tutur Prilly Latuconsina.

Sayangnya, ditanya pekerjaan apa yang membuat Prilly harus terbang jauh-jauh ke Amerika, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu masih merahasiakan.

"Tapi enggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise lah buat teman-teman semua," ungkap Prilly Latuconsina.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait