Gagal Jadi Dilan, Gusti Rayhan Akui Ada Rasa Kecewa

Ari Kurniawan | 7 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Iqbaal CJR terpilih, sempat muncul beberapa nama aktor muda tampan yang dianggap cocok memerankan karakter Dilan. Di antaranya Jefri Nichol, Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Gusti Rayhan.

Dibanding nama-nama lain, Gusti Rayhan sedikit lebih beruntung. Meski tidak dipilih menjadi Dilan, anak pengacara Farhat Abbas itu dapat kesempatan main di film Dilan 1990. Ia berperan sebagai Akew, sahabat Dilan.

Gusti Rayhan tak menampik ada perasaan kecewa ketika kesempatannya untuk menempati posisi utama di film Dilan 1990 kandas.

"Kecewa ya kecewa, cuma yang aku pikirin sekarang kesempatan, yang penting aku keterima, dan bisa menjalani dengan baik, alhamdulillah," ucapnya, saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). 

Porsi Gusti Rayhan di film Dilan 1990 tak terlalu banyak. Tapi ia tetap bangga dengan pencapaian yang ada. Dalam 12 hari tayang, film garapan sutradara Fajat Bustomi itu sudah meraup lebih dari 4 juta penonton.

"Senang banget, luar biasa sekali, karena ini film pertama saya. Saya memang nggak banyak keluar, nggak banyak ngomong juga, cuma ada di bagian-bagian yang bareng Dilan, tapi saya tetap bangga," pungkas Gusti Rayhan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait